Jumat, 07 Desember 2012

RASA YANG TAK KUNJUNG DATANG

Tuhan . . . 
kenapa hati ini belum bisa mencintai sepenuhnya ????
kenapa rasa ini belum tumbuh2 juga ???
aku telah membohongi diriku dan menyakiti orang lain yang tanpa ia sadar,
aku menjalaninya tanpa sepenuhi hati . . . .
apa salahnya dia ???
apa kurangnya dia ???
kenapa aku tetep aja g bisa nerima dia sepenuhnya tuhan ???
andai saja aku dulu bisa berkata TIDAK mungkin seakarang tidak akan berkepanjangan seperti ini
aku fikir jika aku berkata TIDAK aku akan menyakitinya,
tapi sebenernya LEBIH MENYAKITKAN lagi aku berkata IYA tapi nyatanya aku TIDAK
aku takut dia akan merasakan lebiiih dan bahkan semakin bertambah
tetapi akuu ??? bahkan rasa ku tidak berlebih sama sekali . . . .
aku menjalaninya dengan penuh KEPALSUAN 
aku rasa, lama2 rasa itu akan tumbuh
tapi nyatanya apa ????
rasa itu tak kunjung datang
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar